Adv

ASIA MUSIC FESTIVAL 2014! You Make My Day Full of Fun!

Asia Music Festival adalah salah satu festival yang memang harus dikunjungi dan menjadi highlight. Ada pilihan menarik dari setiap penampilnya. Pilihan musik yang dihadirkan benar-benar diperhitungkan dengan melihat berbagai aspek. Tidak hanya mempunyai ciri berbeda dan tentu genre musik yang beragam. Penampil tahun ini juga mewakili berbagai negara di Asia dengan bermacam prestasi yang mereka miliki.



Ini dia line up Asia Musik Festival 2014
Drumcall Community (Sarawak)
MAD August (Malaysia)
Masia One (Singapore)
Misaluvi and Motion Family (Miri, Sarawak)
Pancake 80 (Philippines)
Pisco (Taiwan)
Ras Muhamad (Indonesia)
Retrospect (Thailand)
SalamMusik (Malaysia)
Soul Mate (India)
DJ Roundhead

Beberapa penampil memang mendapat sambutan yang luar biasa dan mampu membuat penonton tidak berhenti bergoyang, ikut bernyanyi dan berteriak sembari tepuk tangan riuh serta meminta mereka untuk bernyanyi kembali. 

 

Selain itu lokasi yang sangat nyaman, berada di Eastwood Valley and Golf Country dengan suasana yang sangat nyaman dan asri, dikelilingi dengan hutan dan lapangan golf yang hijau membuat saya setiap bagun pagi merasakan udara yang segar dan membuat pikiran kembali tenang dan nyaman.



 

Memang acara ini tidak melulu musik, Sarawak Tourism Board berhasil memadukan konsep festival musik dan gerakan “hijau”. Terbukti setiap melakukan pagelaran musik, selalu ada menyelipkan acara tree planting sebagai bentuk kontribusi menciptakan lingkungan hijau untuk kelangsungan kehidupan di bumi yang lebih baik. Semua peserta selalu diajak untuk ikut ambil bagian diacara ini. Pejabat, pengisi acara, panitia, dan jurnalis selalu antusias untuk ikut berperan serta.
 
Saya sangat setuju kalau musik dapat menggabungkan semua suku bangsa dimuka bumi ini. Terbukti saat AMF2014 dimulai, tubuh secara otomatis bergerak mengikuti irama saat kita terbuai dan menikmatinya. 

Acara ini menghadirkan banyak genre dan membuat saya yang tidak semua suka genre yang ada disini dapat belajar merasakan dan memahami mengapa musik ini sangat dinikmati penggemarnya. Ditambah lagi tata lampu dan suara yang sangat menunjang membuat penonton harus bergoyang dari awal sampai akhir.

Tahun depan gelaran ke tiga akan dllaksanakan kembali. Tidak sabar rasanya mencari tahu siapa line up 2015 nanti. Pasti akan banyak kejutan dan tampilan yang luar biasa. Saya pikir, anda harus mulai menyiapkan waktu untuk menikmati acara ini, karena sebelum acara dimulai kita masih bisa nongkrong festival kuliner dan membuat beberapa tato dibagian tubuh. Tidak ada alasan untuk tidak stay tune diacara ini.

Thank You Sarawak Tourism Board for inviting us!



Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.