Adv

Asia Music Festival 2014 was Kick Off

AMF
Sekali lagi kota Miri akan memberikan getaran suara musiknya. Untuk kali ke 2 di tahun ini. Sarawak Tourism Board mengundang anda untuk berpetualang dengan musik di Miri. Kali ini akan menampilkan banyak musik dari bagian Asia dan berjanji akan memberikan kejutan dan getaran listrik yang dipadukan dengan musik.
Untuk kali kedua ini. AMF mengundang SoulMate (India), Ras Muhamad (Indonesia), Pancake80 (Filipina), Pisco (Taiwan), Retrospect (Thailand), Masia One (Singapore), MAD August dan Salammusik (Malaysia)
Lokasinya sendiri mempesona dengan kehijauan dan hamparan hutan, the Eastwood Valley Golf & Country Club yang merupakan lapangan golf yang berada dihutan tropis. Saat anda menutup mata dan menarik nafas dalam maka strees itu akan hilang saat mendengar bunyi jangkrik dan aroma udara yang segar dilokasi.
Acara ini sendiri memang sengaja dihadirkan untuk menghibur seluruh masyarakat Asia dan komunitas ekspatriat yang ada disekitar Brunai dan Miri, Penduduk Brunai, tetangga yang berada di Sabah dan Semenanjung Malaysia, termasuk didalamnya Indonesia, Singapore dan beberapa negara bagiannya. Atmosfer yang dibangun seperti Carnaval yang merupakan bagian dari acara pada malam hari dan beberapa acara pendukung lainnya. Pengunjung juga bisa membuat tato permanen dan temporer. Membeli kerajinan, kenangan selama festival dan twntu saja berbagai jenis makanan Asia. Tahun ini juga akan ada turnamen golf untuk melengkapi even musik.
Menurut Dato Rashid Khan, CEO dari Sarawak Tourism Board menyatakan Asia Music Festival akan diselenggarakan selama 2 hari, 3-4 oktober 2014 dan akan dimulai dengan penanaman pohon dipagi hari tanggal 3 oktober dilokasi.
Ini adalah waktunya berpesta di Asia Music Festival dan diakhir party jangan lupa mengatakan pada dunia tentang pengalaman menyaksikan langsung AMF2014 dan katakan bahwa mereka melewatkan banyak hal menyenangkan.

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.