Adv

AMF 2014 Hari Pertama. AMAZING Work!

AMF hari petama
Penampilan hari pertama sungguh menggoda untuk dilihat. Dari awal masuk ke venue kita sudah disuguhkan banyak sekali stall makanan yang dipajang rapi sepanjang jalan masuk menuju lokasi acara. Seluruh makanan Asia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Korea, Jepang, Philipina, Tiongkok, dan masih banyak lagi ada semuanya disini.
Disini juga disediakan banyak artist tato yang siap untuk menghias bagian tubuh, kita bebas memilih rajah seperti apa yang diinginkan dan dibagian mana. Paling tidak lebih dari 15 stand yang disediakan untuk seniman tato ini.
 
lokasi panggung sendiri berada diatas sungai buatan dan rumah panggung ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas sehingga membuat penonton yang hadir merasa nyaman.
Musik malam ini sungguh menghentak dan dimulai dengan penampilan drumcall, penampilan grup musik pukul dari Malaysia membuka penampilan dengan nada yang menghentak dan dilanjutkan dengan nuansa rock modern dari Taiwan yang dibawakan apik oleh PISCO. Setelah itu aroma musik Jamaica dan Reggaer mulai terasa dengan hadirnya Masia One dipanggung, penampilan yang sangat enerjik. Nuansa rock lawas kembali hadir dengan suguhan grup musik Philipina Pancake80. Mereka memang mengkhusus diri membawakan lagu lawas namun dengan sentuhan musik mereka sendiri. Hadir pula salam musik yang menghadirkan musik reggae ala Malaysia, panggung kembali bergetar dengan aksi SalaMMusik yang mengajak seluruh orang bergoyang reggae.
 
Hari pertama ini ditutup dengan hentakan musik DJ yang diramu dengan lagu lagu baru yang memberikan kejutan listrik sehingga membuat semuanya bergoyang. Acara ini sungguh menyenangkan karena banyak hal menarik yang bisa didapatkan disini, tidak hanya musik tapi juga tempat ini dipenuhi dengan makanan. Wonderfull!




Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.