Adv

Catatan Hari ke 1 @dodon_jerry Beach Party Rainforest World Music Festival

Acara pembukaan dimulai dengan Press Conference bersama 3 (tiga) orang yang memegang peranan penting di perhelatan Rainforest World Music Festival 2014, mereka adalah Dato’ Rashid Khan sebagai Chief Executive Officer Sarawak Tourism Board, Project Director Angelina P. Bateman dan Yeoh Jun Lin sebagai Artistic Director Rainforest World Music Expo 2014.

Disampaikan bahwa perhelatan ke 17 ini ada hal baru yang dimasukkan oleh panitia, ada 22 penampil yang lebih banyak dari tahun lalu, ada 27 workshop yang akan diadakan dan akan ada penampilan disiang hari yang ditahun lalu tidak ditemui. Ada beberapa panggung tambahan yang akan dibuat dengan panggung utama yang lebih besar dari tahun sebelumnya. Boleh dibilang ini adalah penampilan yang jauh lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Beruntung juga saya hadir ditahun ini.







Setelah selesai acara press conference dalam jeda beberapa saat seluruh pengisi acara, media, programmer dan pemerintah berkumpul menjadi satu dan diajak untuk menikmati makan malam sekaligus pesta pantai, dengan berbagai macam suku bangsa. Kita bebas untuk memilih meja makan yang sesuai dengan keinginan kita. Ini kesempatan untuk berkenalan dan mencari tahu berbagai cara untuk bisa datang ke festival internasional lainnya.

Untuk makan malam kali ini kita bebas untuk memilih makanan dan minuman sesuai dengan yang kita inginkan, tapi kali ini juga ada penampilan yang special dari Nisa seorang pemain biola muda yang baru saja memulai karir sekaligus memperkenalkan musiknya dan menjual albumnya disini, memang masih cukup kaku untuk panggung act nya, mungkin grogi bermain musik dihadapan banyak programmer dan musisi profesional. Lumayan sih, seperti tampilan kebanyakan solo biola dibantu dengan beberapa instrument lainnya. Sembari menikmati makan malam dengan lampu obor disekeliling dan api unggun yang lumayan besar membuat suasana semakin menyenangkan. Kali ini saya menemukan ayam bakar oven yang beneran enak disini. Sangat menyenangkan Open Dinner Ceremony kali ini.

Selanjutnya juga dibuka dengan penampilan band lokal resort dan selanjutnya mereka mempersilakan penampil yang ingin mengisi panggung dan kebetulan ada beberapa penampil yang mempertunjukkan kebolehannya disini dan yang dapat saya identifikasi adalah salah satu penampil dari Son Yanbu, musisi jalanan dari Cuba yang penampilan fisiknya mirip Macy Gray dengan suara juga cukup serak. Belum lagi semua orang yang hadir disini memberikan sambutan yang luar biasa setiap akhir penampilan. Semua orang berkumpul menjadi 1 untuk merayakan perbedaan.

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.