Adv

Catatan @dodon_jerry hari 1 Press Conference Rainforest World Music Festival


Seperti biasa untuk perhelatan acara besar seperti Rainforest World Music Festival 2014 akan dibuka dengan berbagai macam pendahuluan yang pastinya menyangkut acara itu seperti apa nantinya, pukul 16.00 media nasional dan internasional mulai dipisahkan dan diurutkan untuk mengambil kartu indentitas yang baru dengan warna yang tetap sama yaitu hijau. Semua sudah diatur dengan tepat waktu. Semuanya dikumpulkan disatu tempat yaitu Media Center.

Setelah selesai semuanya, media diajak untuk mengikuti press konferensi yang diadakan oleh panitia. Disampaikan oleh CEO Sarawak Tourism Board, Dato’ Rashid Khan bahwa semua panggung akan menjadi milik dari semua musisi yang bermain di panggung juga akan menjadi milik seluruh tamu dan penggemar yang datang untuk merayakan musik dunia di hutan yang hijau dan luas, dimana baik teman lama maupun teman baru bersama menjelajah dan bercengkrama di kekayaan budaya Kalimantan.

Ini adalah perhelatan ke 17 Rainforest World Music Festival yang sudah menjadi ciri khas acara pariwisata di Sarawak. Selain Borneo Jazz Festival yang diselenggarakan dibulan Mei dan juga Asia Music Festival, festival musik ini sudah beberapa tahun menjadi phenomena dibelahan dunia dan ini menunjukkan bagaimana Malaysia mampu mempertunjukka banyak penampil hebat dunia.

Jalan terbaik untuk menikmati musik adalah datang bersama penggemar dari berbagai belahan musik dunia, melihat penampilan terbaiknya dan mengumpulkannya bersama untuk bisa dinikmati bersama sampai ke akarnya, beberapa orang yang baru datang akan merasakan sihir dari musik yang dihadirkan sebagai suatu perjalanan yang menyenangkan.

Banyak hal lain yang menarik diacara ini, dimana kita akan melupakan sejenak akar budaya kita, aka nada banyak hal baru yang akan mempersatukan. Beberapa hari kedepan akan banyak hal menarik di Santubong dan Kuching dengan 22 kelompok dari berbagai Negara yang hadir. Tentu saja ini akan memberikan inspirasi dan semangat baru yang bisa dibagikan kepada siapapun

Keep stay tune ditulisan saya esok harinya.


Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.