Adv

MY BIRTHDAY

Ulang tahun,mengingat kembali hari kelahiran, merayakan umur yang semakin berkurang, perayaan aneh. Huffffff perayaan terburuk. But its oK. itu sudah tradisi dalam setiap kehidupan. Rasanya perlu banyak intropeksi. Tertatih kadang menyusuri ditimpa berbagai bahagia berhias malapetaka. Yup, susah sekali melaluinya. Terkadang sedikit membosankan, menyebalkan dan merasa tidak nyaman dengan keadaan. Entah apalah namanya
Perjalanan panjang sampai seusia ini membutuhkan banyak hal, menapaki banyak tebing. Dibilang tua juga belum namun inilah fase kedewasaan sampai pada permulaan. Sedikit pesimis, apatis tapi saya optimis. Masing-masing orang punya kegunaan dalam kehidupannya. Tukang sapu jalanan sekalipun bisa memberi warna dunia.




Mengejar karier, meningkatkan prestasi. Menjadi lebih baik dan berguna.
Kecewa itu wajar, sakit hati itu wajar, humanis sekali dan tidak satupun manusia dimuka bumi ini tidak pernah mengalami hal tersebut. Terkadang rejekipun datang tiada henti, berlebihan tapi kadang-kadang kering kerontang bagai musim kemarau. Tinggal bagaimana kita bisa bersyukur. Menjadi baik dan tetap menerima apa yang menjadi karunia.

Mata menutup, kepala menunduk dan tangan tengadah. Banyak cara berucap dan bersyukur memohon pengampunan kepada pemilik dunia yang fana ini. Manusia menjalani, berusaha tapi tetap Tuhan yang menentukan. Manusia meminta Tuhan yang memberikan. Tidak bisa menuntuk hanya menunggu, terserah bagaimana pengaturannya. Kecewa…. Pasti…..! Jangan pernah berubah..

Waktunya untuk intropeksi, menerima walaupun perih, bersyukur dan memohon petunjuk untuk menjadi lebih baik. Tidak ada yang sempurna di muka bumi ini, semua pasti ada jawabnya. Penantian yang panjang, harapan yang berderai aka nada akhirnya tapi tidak seorangpun yang tahu bagaimana itu semua berakhir. Jadikanlah dunia penuh bahagia danatur semuanya menjadi lebih baik

Jangan pernah bosan dan mencari arti hidup, karena itu semua kamu yang rasa. Penyesalan pasti datang terlambat, jangan pernah melepas apa yang menjadi keyakinanmu, jangan pernah menjadi takut untuk menjalaninya. SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA. Klise tapi nyata…..

HAPPYBIRTHDAY for my self. Bukan umur yang dilihat tapi bentuk kedewasaannya…..Thanks God, please Bless my life.


Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.