Nominator Award Brillante Weblog Premio 2006

Entah apa gerangan mimpiku, entah apa gerangan maksudnya, entah apa yang menjadi pemikiran sehingga saya dapet award ini, ngga tahu juga asal muasalnya dari mana, tapi tiba-tiba aja saya dapet undangan dari mas ipanks :z :z :z mudah-mudahan ini bukan sesuatu yang buruk buat ku.... membuatku terus berkarya dan tak bersombong hati :D lets go Blogger... kita cek dan ricek nominasinya!!

The rules of accepting are as follows:

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs

Kalo untuk award yang ini langsung aja saya bagi-bagikan ke teman-teman yang lain. Kali ini nominatornya adalah :

1. Ndoet 1 alias chira mizz punk alias chintya ranjani (diblog ini banyak cerita, kisah dan sesuatu. segalanya tentang ke narcisan dan kehidupan sehari-hari, have great time yah.....! ;) )
2. Kupu-kupu besar a.k.a Dinie HAzel ( Jangan salah!! walaupun bertubuh besar tapi tetap hinggap dimana-mana seperti bola bekel, tapi ingat,.... sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga hehehehe ;) )
3. BLACK SWEET a.k.a si item dari ruang produksi, baru bergabung didunia blog tapi sudah terlihat mulai addict, mudah-mudahan dengan award ini bisa semakin bagus.... amienn.
4. dunia Izar ( banyak tentang film dan lagu... blog yang bisa buat cari info... )
5. donlot film Langsung mampir kesini ajah klo pengen donlot film terbaru... peace!
6. Raden beletz pengen dapet duit secara mudah di internet? silakan mampir kesini ajah
7. Volare FM ( blog orang radio, menceritakan dari bilik radio, ada bonus liriknya juga hehehehehe )

Hufff....akhirnya selese juga proses pemilihan nominator dengan langsung, umum, bebas dan rahasia ( karena yang tau cuma saya ). Habis ini daku langsung laporan ni ke mas Ipanks

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.