Cafe Mahasiswa iLLe' di Malang


ini adalah tempat makan kelas mahasiswa yang telah daku kunjungi dimalang. Tepat berada dijalan Dinoyo depan pintu keluar pasca sarjana Universitas Brawijaya. Tempat Inni bernama Ille (saya dapet bocoran waktu ke SHe boutiq, tempat mba hani) daerah Dinoyo, Jl M.T Haryono, deket pertigaan Jembatan Soekarno Hatta, susah spellingnya karena mau pake nama perancis kali ye, setahu saya tempat ini adalah tempat makanan jenis bakar-bakar, seperti ayam bakar dll dan disini juga menyediakan perpustakaan gratis buat dibaca saat makan, disebelahnya ada tempat jualan soto gentong dsn didepan warungnya dulu ada tempat jual pulsa. padahal dulu tempat makan ini menyediakan porsi kuli.
 
tempat baru ini lebih banyak menyediakan makanan cepat saji fusion antara barat dan jepang, Makanan yang disajikan banyak berupa katsu, baik berupa beef atau chicken. ada beberapa pilihan saos yaitu mayo dan teriyaki, pilihannya bisa dengan kentang atau nasi. dulu saat pertama buka ada free jus jeruk dengan menunjukkan KTM.

Nah klo dari segi rasa nya ngga terlalu jauh banget ama rasa katsu yang laen, berhubung kelas mahasiswa tentu saja balutan tepung akan lebih tebel dari ayam atau sapinya. terbilang renyah emang, cuman bumbu nya kurang meresap terutama rasa ladanya. ada tambahan acar kubis dan wortel dengan campuran mayonaise didalamnya (lumayan asam) ngga ada yang bisa dikomentari terlalu banyak karena makanan ini sudah banyak dimana-mana dan saya belum pernah merasakan katsu yang enak.

dengan bandrol harga Rp 7000,- sampai Rp.15.000,- untuk satu paketnya, sudah cukup pas untuk kantong mahasiswa dan lumayan juga buat ngedate karena tempatnya lumayan cozy. 


selamat makan dan selamat mencoba, silakan berkomentar juga atau mau merekomendasikan tempat makan katsu yang enak.....! peace
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.