Adv

Sedapnya Makan Siang di Hotel Kapuas

Wah makan siang di hotel lagi....asik....

hmmmm kalo ngomongin hotel kapuas pasti identik dengan jalan Imam Bonjol dan berbintang 3 (bintang***) wah ternyata penyajian disana luar biasa dengan restoran yang menyenangkan. kali ini menikmati menu prasmanan yang lengkap, mulai dari menu pembuka berupa sup telur puyuh dan sup bibir ikan ( kebetulan saya memilih sup telur puyuh yang terdiri dari jamur kancing, wortel, kentang dan tentu saja telur puyuh itu sendiri, serta ada tambahan daun sop, minyak bawang dan sambel serta kecap) 

Untuk makanan utama disediakan nasi putih, nasi goreng seafood ( kebetulan saya memilih nasi goreng seafood dengan campuran nasi, udang dan cumi) daging sapi masak lada hitam, terus ada juga seafood goreng saos tomat (seafoodnya terdiri dari daging ikan, cumi dan udang yang digoreng dengan tepung dan disiram saos tomat), cap cay seafood (sayuran dan seafood), dan kerupuk udang, acar timun dan worte serta sambel sebagai pelengkap, sedangkan untuk hidangan penutup ada buah-buahan (semangka, pepaya dan nanas serta melon) serta ada kolak (dengan isisan jagung muda, ubi jalar dan potongan nangka), disajikan dengan lengkap dan menggugah selera buat menikmatinya.

kalo dari segi rasa, yang paling menyenagkan adalah cap cay seafood. rasanya sangat menyenagkan dengan tingkat matang sayur yang pas untuk dinikmati. sedangkan untuk sup telur puyuh terasa nyaman namun terlalu tajam untuk aroma dan rasa bawang putih karena untuk makanan pembuka sebaiknya berasa flat agar penikmat bisa menyiapkan lambungnya untuk menikmati makanan selanjutnya. untuk nasi goreng nasi yang dipakai masih kurang pulen dan agak lembek. Untuk sapi lada hitam rasanya..... nice.... dan yang tak kalah excelent adalah seafood goreng tepung saos tomat. 

Untuk merasakan makanan penutup terasa pas dengan makanan yang disajikan. yang cukup menarik adalah penyajian kolaknya, terasa pas sekali dan rasanya tidak terlalu manis dan kombinasi unik dengan penambahan jagung muda yang cukup banyak. pas manisnya dan gurihnya. cocok untuk dinikmati sebelum makan buah segar.

Over all semuanya terasa nyaman dan pas untuk dinikmati makan siang....... menyenangkan sekali rasanya cuman mungkin restorannya bisa dimaksimalkan lagi interiornya agar semakin memancing nafsu untuk makan.
SEDAP lah...... buat dicoba...........

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.