Adv

Nongkrong di Rumah Makan “SEMERU”

Nah nih dia tempat makan yang mahalnya minta ampun……… gila bener…. ! Berada di jalan Semeru deket pertigaan bank Bukopin dan Bank Permata tepatnya dideket gereja…. Dari tempetnya sendiri emang terlihat elit karena banyak kamu borjuis yang makan disini…. Jadi penasaran bagaimana rasa dan harganya….

Akhirnya saya dateng juga ketempat ini untuk mencoba menikmati makan di depot semeru ini. Tempat parkirnya boleh dibilang ngga ada, jadi agak susah jika anda harus makan ditempat. Akhirnya saya melihat menu yang diberikan ama pelayannya….. UPsssss beneran gila bener…… mahalnya luar biasa…. Semua makanan diatas Rp.12.500,- sampai Rp.50.000,- sedangkan untuk snacknya tersedia berbagai macam dan diataranya yang sempat saya coba adalah plintiran dan ca kue seharga Rp.1.500,- perbijinya….. lumayan mahal memang…. Dan memesan F n’ N coffe cream kesukaan saya plus es batu. Dan saya putuskan memesan nasi goreng udang dan cap cay goreng…. Sambil menunggu, nikmatin snack dan minum dulu akh………… dan ada hal yang cukup mengagetkan…. Sewaktu saya memesan ca kue, cakuenya masih tersedia banyak banget…. Dan ternyata makanan saya dateng ca kuenya sudah habis, luar biasa larisnya dan bagian kanan langsung ditutup begitu ca kuenya habis…… kalau dari rasanya emang gurih banget, garing diluar dan lembut didalam. Hmmmmm banyak yang suka dan ternyata laris manis…..

Akhirnya nasi goreng udang seharga Rp.15.000,- dan Cap cay goreng seharga Rp.17.500,- dapat saya nikmati…. Owwww terlihat mahal dan enak… hehehehe…. Nah klo ngomongin nasi goreng udangnya emang terasa gurih banget dan udangnya luar biasa banyaknya (tidak ada campuran lain…hanya udangnya saja)….. terasa enak dan lezat cuman kalau anda memakannya dalam kondisi dingin akan terasa amis jadi anda harus makan dengan sesegera mungkin. Sedangkan untuk cap cay rasanya juga enak namun tetep akan terasa amis jika dimakan dalam kondisi dingin. 

Campurannya banyak banget sumpe de… mulai dari sayuran normal sampai tambahan lain seperi kekian, bakso ikan dan udang, udang, ayam, ampela, hati, dan telor….. banyak banget. Hmmmm

Over all, untuk semua rasanya dan seluruh bahan campuran yang didalamnya pas dan oke buat dinikmati jika anda punya budget berlebih untuk makan…….

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.