Adv

Segitiga Emas Kuliner Malang

Nah karena ketiganya berdekatan, dan anda cukup jalan kaki untuk mencapainya. Saya pengen bahas karena SAYA ADALAH MR KOMENTAR….. hehehehe…. 

Mie Pak karso… francais asal jogja… menunya cuman mie dan nasi goreng jawa. Klo rasanya emang enak berhubung kebanyakan dimalang kedua jenis makanan ini lebih banyak dimasak dengan gaya Chinese food. Untuk meinya emang berjenis semikering dan bahas alias ‘nyemek-nyemek’ dengan konsep godog. Rasa yang membuat berbeda adalah penggunaan ayam kampung untuk campuran didalamnya sedangkan nasi gorengnya juga terasa beda dengan penambahan ayam kampung, daun bawang prei, dan potongan cabe rawit…. Terasa beda dan lumayan mahal dengan bandrol Rp.8.000,- tapi lumayan worth it dengan rasanya…….

Untuk ayam bakar ‘Wong Solo”, saya ngga usah kasi komentar karena semuanya udah enak terutama sambalnya dan ayam panggangnya….. ya iyalah ehhehehe…. Ngga ada komentar, karena pasti kebanyakan orang sudah pernah ngerasain……

Nah klo yang satu ini juga oke banget “Rumah Kue”. Saya sudah sempat bahas untuk bistiknya… emang mirip selat solo… rasanya wawww patut dicoba! Sedangkan yang paling membuat saya ngga tahan untuk balik kesini lagi adalah Es kacang merahnya…. Duh enaknya kacang merahnya gurih banget belum lagi penambahan coklat Van Houten disaosnya dan ditambah lagi susu coklat…… plus es serut…. Enak banget….! Dibanrol Rp.6000,- Sedangkan kue-kue yang disediakan juga bermacam macam ada pastel, lumpia (yang saosnya tauconya enak banget), terus banyak lagi menu lainnya seperti, bakso siomay dan pempek……oh ya… coklat hangat dan es coklatnya juga lezat banget… plus klo anda suka dengan tempat nongkrong dipinggir jalan dengan santai plus paying gede dan tentu saja suasana cozy seperti dihalaman bertemakan kebun.

Over all tempat makan di ‘Segitiga Emas’ ini hehehehehe patut dicoba…. Pasti ketagihan dan pengen balik lagi…..awwwww enyak…. Enyak….

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.