Adv

Menikmati Gado-gado, Pangsit, Nasi goreng Dempo


Yah…. Pasti udah tahu tempat makan yang berada diSMU dempo ini. Sepertinya semua orang udah pada tahu rasa dan harganya……. Ada beberapa item yang cukup menarik…. Es buahnya oke karena ada penambahan berbagai jenis buah tanpa melihat musim, es durian…hmmmm enak juga….. tapi yang paling special adalah alpukat mocca, rasanya enak, gurih dan rasa khas mocca membuat semuanya jadi lezat…… I luv the taste,. Kalau gado-gadonya terasa gurih dan kental dibumbunya karena ada penambahan kentang dan santan didalamnya…… untuk pangsitnya…. Anda bisa menemukan rasa yang sejenis di berbagai tempat di Malang. 


Oke….. sekarang kita akan jalan-jalan kedeket kantorku didaerah Arjosari. Nah dipertigaan arjosari bantak orang yang berjuakan makanan. Anda bisa menemukan tempat makan, ternyata disan juga anda bisa menemukan tempat makan pangsit, gado-gado dan es dempo. Rasanya ngga jauh beda, yang beda harganya….. saya udah langganan lama semenjak pertama kerja sampai sekarang nih….. gado-gado Rp.3.500,-dan pangsitnya Rp.3.000,-. Sedangkan harga esnya berkisar Rp.2.000,- sampai Rp.3.000,- dan kita bisa pilih juga campuran es nya sendiri dan yang paling special menurut saya adalah campuran kacang ijo, alpukan dan mocca plus susu….. wuih rasanya oke dan harganya juga pas…. Enak dan sedap ngga jauh beda ama pusatnya….. cobain deh…. Pasti suka……..

Nah Klo masakan nasi goreng disini special ayam….. rasanya lumayan enak dengan bandrol harga mulai Rp.6.000,- per porsi. Menunya macam-macam mulai dari nasi goreng, mie goreng, cap cay, kamar bola, dan masih banyakyang lain, baik yang biasa atau special….. emang semua rasanya cukup enak, cuman setiap pesen makanan rasananya kok hamper sama semua ya? Pesen jenis makanan apapun, rasanya tetep aja hehehehehe. Tapi over all semuanya oke kok…..! warung ini bukanya mulai dari jam 18.00 sampai tengan malam…. Jadi kalau mau makan disitu harus lihat jam tayangnya dulu ya….. biar ngga kecele….hehehehehe

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.