Adv

Review acara Malang TV

Hmmmmm berhubung aku suka ngomentari sesuatu hal jadi ngga bisa ngga bisa ngga ngomong, hehehehehe, sorry yak lo ada pihak yang merasa ngga nyaman…..
Nah beberapa waktu lalu aku sempet nonton acara berita yang ada dimalang tv, emang bagus juga sih untuk ukuran tv local tapi aku sama temenku sempet ngomentari presenternya, asal tahu aja klo temenku yang ini adalah seorang wanita yang selalu maching klo pake busana. Selalu senada dan kudu fashionable. Yup sebut aja namanya lila. Nah ini adalah cuplikan pembicaraan kita berdua….

Lila : jer… liat tuh presenternya ngga ada yang good looking yah? Bedaknya
ketebelan, masa warna wajah ma leher ngga sama! Apalagi pakaiannya… ngga
berkarakter! Sambil ketawa cekikikan!
Jerry : Tapi lil klo diliat-liat presentarnya pada mirip semua kok…. Mungkin udah
labelnya kaya gitu, emang dicari yang seperti itu…..
Lila : TApi mbok ya o’ dicari yang oke dikit kenapa, kan face ama bodynya kelihatan
buat di tivi. Ngga usah yang cantik tapi minimal good looking lah….!

Aku ngga ngasi komentar lagi masalah ini, soalnya kan ngga tahu juga mengenai kebijakan perusahaan mau gimana nyari model pegawainya….. tapi tiba-tiba….
Si presenter menyampaikan informasi mengenai acara paduan suara dan upssssssssss!!! Dia langsung membuat aku berkomentar dan tertawa terbahak-bahak…. Dia berkata choir (dengan spelling Indonesia banget… dimana seharusnya dibaca kwayer) dan itu terulang sampai 4 kali pada saat voice over untuk info pada saat gambar ditayangkan….. dan itu langsung mengundang reaksi yang sama dari lila (secara dia anak sastra inggris)… dia berdua hanya berpandangan tanpa ekspresi ……..

Lila : hahahaha….. masa sih tivi nya ngga punya editor? Itukan salah…! Waduh
gmana ngga males nontonnya?
Jerry : Hihihi ternyata…… kok bisa gitu yah…. Apakah kaya gini kualitas Tivi local!
Padahal kan banyak orang-orang competent di malang ini…. Kmu ngga pengen
Tah lil?
Lila : Ngga akh… males aku….!

Kita cuman bisa tertawa tanpa ekspresi sambil berpandangan dan mindahin channel! Nah aku punya cerita lagi neh……
Nah kebetulan aku lagi keranjingan nonton NARUTO……..! sambil nonton naruto pas lagi iklan iseng buat nyari channel acara lain…..upssss nemuain malang tv lagi acara warung anda….. nonton dah ama temenku dikantor, berhubung aku pecinta kuliner……dan tentu saja pecinta bondan winarno… dan anaknya gwen…..hehehehehe

Nah waktu itu klo ngga salah ada 2 presenter cowo yang mengunjungi tempat makan dimalang (klo ngga salah program warung anda) …. Wah aku langsung bersemangat buat nonton karena aku termasuk orang yang bersedia melakukan apapun demi makanan enak, dimanapun dia berada……..

Whatz thizzzzz?! Itu adalah ucapanku pertama kali menonton acara ini… dimana keduanya ngga jelas jalan kemana dan makanan yang dimakan bener-bener biasa dan bisa ditemukan dimanapun dan aku pernah makan disana dengar rasa yang ngga banget. Dan presenter cowo (yang aku lupa namanya) makan dengan mulut menganga besar karena kepanasan sambil berbicara dan mulut penuh makanan dengan bibir berminyak…. Berkata…. Enakkkk enak banget….. dan terus makan dengan liar dan beringas…… OMG!!!! Tanpa ada penjalasan apapun dan kita yang menonton langsung terdiam dan berjanji tidak akan pernah mengunjungi tempat makan itu…..dan tentu saja mengganti channel dan tak kembali lagi hahahahahahahaha! Kita pada teriak-teriak kegirangan karena NArutonya udah mulai lagi…..

Sebenarnya acaranya oke oke banget kok…. Tapi apakah itu hanya ngikutin trend mode tv yang pada sibuk ngeluarin program berbau kuliner…. Tapi setidaknya walaupun ngekor…. Kualitas ngga bole kalah dong…..!!!

NB: ini cuman review tanpa ada maksud apapun, termasuk melecehkan atau
intimidasi. Ini cuman ungkapan hati pada saat bersama temen-temen lagi
ngerumpi…….

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.