Merk Pilihan Penggila Parfum!

Nah ada beberapa lagi yang baunya juga enak, ada Hugo boss femme terus ada juga hugo bos XX dan XY, terus ada juga blossom yang enak banget, terus ada Charlie silver dan alisha Ashley musk yang oke baunya, beberapa udah dikoleksi sih

Ngomongi masalah parfum… aku termasuk orang yang suka wewangian, mulai dari cologne sampai parfumenya sendiri….. dan jangan mendekat kalo anda mempunyai masalah bau badan….
Klo anda termasuk penggila perfume…… udah punya koleksi blom…..?

Tukang Jalan Jajan  penggila parfum
Tukang Jalan Jajan  penggila parfum
Bulgari Blu Notte THis latest fragrance from Bulgari was meant to be worn after dark. Blue Notte's blend of galanga, iris & dark chocolate embodies 'refined seduction, along with the mystery of the night,' according to the company.$48.

Stila Midnight Bloom Another perfume perfect for the night, Stila's new Midnight Bloom is a mix of sweet fig, sandalwood & golden amber that 'mesmerizes under the moonlight, leaving you spinning.' OK. Anyway, it's $50. Not bad at all. And testers at Allure magazine gave it high marks claiming it smells like spring.

Tukang Jalan Jajan  penggila parfum
Tukang Jalan Jajan  penggila parfum
Gucci Envy Me Want to make a fashion statement with your perfume? Try this new fragrance from Gucci. Housed in a logo-adorned bottle, this peony-and-pomegranate scent looks just as fresh as it smells.

Bvlgari BLV 100ml for Man Rp. 430.000,-
Bvlgari Extreme 100ml for Man Rp. 460.000,-
Carolina Herrera 212 Silver 100ml for Man Rp. 430.000,-

Tukang Jalan Jajan  penggila parfum
Tukang Jalan Jajan  penggila parfum
Nah ada beberapa lagi yang baunya juga enak, ada Hugo boss femme terus ada juga hugo bos XX dan XY, terus ada juga blossom yang enak banget, terus ada Charlie silver dan alisha Ashley musk yang oke baunya, beberapa udah dikoleksi sih…. Dan itu bisa ngebuat suasana mood lebih baik dan tentu saja bisa ngebuat karakter dan jadi trde mark…..
Ada perfume lover juga……? Mau dong dikasi tahu koleksinya…..

NB ; Wah! perfume merupakan top 10 list daftar belanjaanku tiap bulannya!!!
hehehe
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.